Perhatian : Pengutipan berita Portal Riau Terkini harus mencantumkan nama Portal Riau Terkini dan izin dari Admin : BURHAN, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Selasa, 20 Mei 2014

Armada Kapal Penyebrangan Kekurangan Kursi


 

 Portal Riau, Bengkalis – Pelabuhan penyebrangan Bengkalis – Sungai Pakning merupakan suatu sarana transportasi yang sangat dibutuhkan masyarakat setempat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kendaraan roda dua, empat atau lebih yang hampir tanpa putus mengunakan jasa penyebrangan ini. Selain itu, penyebrangan ini sangat dibutuhkan mengingat bahwa Bengkalis merupakan Kota Administratif Kabupaten Bengkalis. 

Saat ini armada kapal yang beroperasi 3 hingga 4 kapal, tergantung padatnya arus lalu lintas penumpang, apalagi menjelang hari-hari libur nasional. Namun sayangnya pada armada kapal penyebrangan tersebut kurang fasilitas bagi penumpang seperti tidak cukupnya kursi di dalam ruang penumpang dan lain hal-hal lainnya. Ini sangat kita sayangkan mengingat banyaknya ibu-ibu hamil dan lansia yang menjadi penumpang di kapal tersebut tapi harus berdiri tegak atau duduk di emperan. Seperti yang dikeluhkan Reni Desmawanti, salah seorang mahasiswa di Bengkalis ini. Hampir setiap minggu dia dan teman-teman yang lain menggunakan jasa penyebrangan ini, namum harus berdiri atau duduk di emperan. Selain ini berbahaya, juga membuat pada penumpang merasa tidak nyaman.

Sebagai mahasiswa dan masyarakat berharap armada-armada penyebrangan harus lengkap agar penumpang yang menggunakan jasa penyebrangan ini merasa nyaman dan aman (red/br).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons