Perhatian : Pengutipan berita Portal Riau Terkini harus mencantumkan nama Portal Riau Terkini dan izin dari Admin : BURHAN, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 22 Mei 2014

Kemenag Kab. Bengkalis upayakan penegerian Mts di Rupat



 


      Portal Riau, Bengkalis - Pendidikan merupakan hal yang terpenting dalam kehidupan kita,ini berarti bahwa setiap manusia berhak mendapat dan berharap untuk selalu berkembang dalam pendidikan. Pendidikan secara umum mempunyai arti suatu proses kehidupan dalam mengembangkan diri tiap individu untuk dapat hidup dan melangsungkan kehidupan. Sehingga menjadi seorang yang terdidik itu sangat penting. Pendidikan pertama kali yang kita dapatkan di lingkungan keluarga, lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat.
      Seorang anak yang disayangi akan menyayangi keluarganya ,sehingga anak akan merasakan bahwa anak dibutuhkan dalam keluarga. Sebab merasa keluarga sebagai sumber kekuatan yang membangunya.Dengan demikian akan timbul suatu situasi yang saling membantu,saling menghargai,yang sangat mendukung perkembangan anak.Di dalam keluarga yang memberi kesempatan maksimum pertumbuhan,dan perkembangan adalah orang tua.Dalam lingkungan keluarga harga diri berkembang karena dihargai,diterima,dicintai,dan dihormati sebagai manusia .Itulah pentingnya mengapa kita menjadi orang yang terdidik di lingkungan
keluarga.Orang tua mengajarkan kepada kita mulai sejak kecil untuk menghargai orang lain.
      Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkalis Drs. H. Jumari disela-sela acara perpisahan MtsN Bengkalis menyampaikan pendidikan agama ini sangat perlu diterapkan. Dan saat ini di Kab. Bengkalis hanya ada (3) tiga Mts yang negeri yaitu MTSN Bengkalis, MTSN Selatbaru dan MTSN Bukit Batu. Dalam hal ini Kemenag mengupayakan penegerian beberapa Mts diantaranya Mts di Rupat dan Mts di Mandau. Namun Kepala Kantor Kementerian Agama ini tidak menyebutkan Mts mana yang akan di Negerikan di Pulau Rupat tersebut. (red/br)  

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hati2 dg penipu Zulkhaery Basrul putra sei pakning, anak pertama Basrul Syam.cek http://suarapojokbuku.blogspot.com

https://www.youtube.com/watch?v=U8YvskRoDuA

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons